Koordinasi/Konsultasi Rapor Pendidikan Kota Jambi

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Tanjung Jabung Barat diwakili Kabid Dikdas mendampingi Ketua dan Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat melaksanakan koordinasi/konsultasi terkait upaya pengaturan strategi meningkatkan Rapor Pendidikan pada Dinas Pendidikan Kota Jambi pada Kamis 29 September 2022 bertempat di Ruang Rapat Kepala Dinas Pendidikan Kota Jambi.
Dalam pertemuan koordinasi/konsultasi tersebut dipimpin oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Jambi yang diwakili oleh Kasubbag Keuangan dan BMD, Mohd. Romy Marantika, SE, M,Si sedangkan Komisi I DPRD Kab. Tanjung Jabung Barat dipimpin oleh Ketua Komisi I, H. Suhatmeri, SH. Dalam sambutannya Romy menyampaikan permohonan maaf karena dalam waktu yang bersamaan Kepala Dinas Pendidikan Kota Jambi dan pejabat terkait tengah melaksanakan kegiatan dinas ke luar kota. Namun pertemuan tersebut tidak mengurangi maksud dan tujuan koordinasi/konsultasi.
Lebih lanjut Romy menyampaikan bahwa dalam acara ini tidak hanya fokus pada Rapor Pendidikan tapi bisa sharing informasi terkait bidang tugas lainnya. Kegiatan berlangsung dengan suasana santai dan akrab dan diskusi tanya jawab terkait persoalan dan kebijakan urusan pendidikan berjalan dengan baik. Ketua Komisi I berharap hasil dari kegiatan ini terutama terkait kreativitas dan inovasi-inovasi dapat menjadi referensi dalam penerapannya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Acara diakhiri dengan penyerahan cindera mata dari Ketua Komisi I kepada Dinas Pendidikan Kota Jambi.(tr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.