PEMUSNAHAN BLANGKO IJAZAH SD DAN SMP





Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada Rabu 28 Desember 2022 melaksanakan pemusnahan sisa blangko ijazah yang tidak terpakai dan blangko cadangan bertempat di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Acara kegiatan Pemusnahan dihadiri Plt.Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Tanjung Jabung Barat H. Dahlan, S.Sos,MM, Kapolsek Tungkal Ilir Iptu Agung Heru Wibowo, SH,MH, para pejabat eselon III Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Korwas Sekolah, Ketua MKKS, Ketua KKKS Kec. Tungkal Ilir.
Blangko ijazah yang dimusnahkan sebanyak 2.049 lembar yang merupakan sisa blangko ijazah SD dan SMP yang tidak terpakai dan blangko ijazah cadangan tahun ajaran 2019/2020, 2020/2021 dan 2021/2022.
Pemusnahan dilakukan dengan cara dirajang dengan menggunakan alat penghacur kertas dan dibakar. Setelah dilakukan pemusnahan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pemusnahan disaksikan pihak kepolisian (Kapolsek Tungkal Ilir).

(tr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.